Sabtu, 25 Juni 2011

Fantasi, kamu bikin saya krazi.

Saya menginginkan kamu bagaikan anjing menginginkan daging segar. Saya menatap matamu bagaiakan serigala melihat bulan. Yang ada dikepala saya kamu datang menhampiri saya, tidur disebelah saya. Awalnya kita sibuk nonton film bersama, awalnya kita hanya bercanda dan bercengkrama. Saya merasakan tangan kamu memegang tangan saya. Saya tersenyum simpul, tanda mengiyakan dan memperbolehkan serta menginginkan kamu melanjutkan. Jemari mu bermain, menyusuri setiap helai bulu halus nan lembut ditangan saya. Saya tetap tersenyum. Kamu mendekat, saya menoleh. Kamu dan saya saling menatap.

Bak serigala yang kelaparan, kamu dan saya saling melahap. Belajar bagaimana rasanya saling bertukar ludah. Daya upaya bergerak sesuai alunan dan hasrat yang menjadi pedoman.

Dikepala saya.

Dihadapan saya, kamu diam dingin menonton televisi sambil minum kopi. Kamu nyalakan rokok, sambil berkata "Ngapain sih ngeliatin saya sampai segitunya?".

Saya ke kamar mandi mencuci muka. Hampir saja saya harus mandi wajib.

Fantasi, kamu bikin saya krazi.

1 komentar: