Jumat, 24 Juni 2011

Ceritanya

Ceritanya kamu adalah seorang laki-laki. Saya perempuan.

Ceritanya saya sudah punya monyet. Kamu memilih untuk tidak memelihara apapun.

Ceritanya kita sering sekali bertemu. Untuk berbagai alasan yang kadang-kadang masuk akal tapi kadang-kadang hanya dibuat-buat.

Ceritanya kamu tidak sadar kalo ajakan keluar saya hanya dibuat-buat. Saya pun tidak akan bilang yang sebenarnya. Begitu juga sebaliknya.

Ceritanya suatu saat saya bilang kalau saya suka kamu.

Ceritanya kamu kaget. Tapi saya tau kamu sudah tau. Kamu dan saya sama-sama tau.

Ceritanya cerita ini menggantung. Saya bingung. Kamu pasti lebih bingung.

Ceritanya saya mulai bisa memendam rasa. Soalnya saya pintar acting. Calon artis masa depan.

Tapi,

Ceritanya saya tetap masih suka kamu. Saya masih. Suka. Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar